Guru les privat semua mata pelajaran terbaik

Bertahun-tahun yang lalu, sebagai seorang siswa muda yang bersemangat, saya akan mengatakan bahwa seorang guru besar adalah seseorang yang memberikan hiburan di kelas dan memberikan sedikit pekerjaan rumah. Tak perlu dikatakan, setelah bertahun-tahun pengalaman administratif K-12 dan memberikan ratusan evaluasi guru, perspektif saya telah berubah.

Posisi saya saat ini sebagai profesor di bidang pendidikan tinggi memberi saya kesempatan untuk berbagi apa yang telah saya pelajari dengan para pemimpin sekolah saat ini dan masa depan, dan memungkinkan beberapa diskusi yang meriah di antara mahasiswa pascasarjana saya dalam hal apa artinya menjadi seorang guru les privat semua mata pelajaran yang hebat.

Mengajar adalah kerja keras dan beberapa guru tidak pernah tumbuh menjadi sesuatu yang lebih baik daripada biasa-biasa saja. Mereka melakukan minimal diperlukan dan sangat sedikit lagi. Guru besar, bagaimanapun, bekerja tanpa kenal lelah untuk menciptakan lingkungan yang menantang dan memprihatinkan bagi siswa mereka. Ajaran yang hebat tampaknya kurang berhubungan dengan pengetahuan dan keterampilan kita daripada sikap kita terhadap siswa, subjek, dan pekerjaan kita. Meskipun daftar ini tentu saja tidak termasuk semua, saya telah mempersempit banyak karakteristik seorang guru hebat bagi mereka yang saya temukan sebagai yang paling penting, terlepas dari usia pelajar:

1. Guru yang hebat menghormati siswa. Di kelas guru yang hebat, gagasan dan pendapat masing-masing orang dihargai. Siswa merasa aman untuk mengungkapkan perasaan mereka dan belajar untuk menghormati dan mendengarkan orang lain. Guru ini menciptakan lingkungan belajar yang ramah bagi semua siswa.

2. Guru yang hebat menciptakan rasa memiliki komunitas dan rasa memiliki di dalam kelas. Rasa saling menghormati di kelas guru ini memberikan lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif. Dalam komunitas kecil ini, ada peraturan yang harus diikuti dan pekerjaan harus dilakukan dan masing-masing siswa sadar bahwa dia adalah bagian integral yang penting dari kelompok tersebut. Guru yang hebat membiarkan siswa tahu bahwa mereka tidak hanya bergantung pada dirinya, tapi juga di seluruh kelas.

3. Guru yang hebat itu hangat, mudah diakses, antusias dan peduli. Orang ini bisa didekati, tidak hanya untuk siswa, tapi juga untuk semua orang di kampus. Inilah guru yang siswa tahu mereka bisa mengalami masalah atau masalah atau bahkan berbagi cerita lucu. Guru besar memiliki kemampuan mendengarkan yang baik dan meluangkan waktu dari jadwal mereka – terlalu sibuk untuk siapa saja yang membutuhkannya. Jika guru ini mengalami hari yang buruk, tidak ada yang tahu – guru meninggalkan bagasi pribadi di luar pintu sekolah.

4. Guru yang hebat menetapkan harapan yang tinggi untuk semua siswa. Guru ini menyadari bahwa harapan yang dia miliki untuk murid-muridnya sangat mempengaruhi pencapaian mereka; Dia tahu bahwa siswa umumnya memberi kepada guru sebanyak atau sesedikit yang diharapkan dari mereka.

5. Guru les privat bahasa inggris yang hebat memiliki kecintaannya sendiri untuk belajar dan mengilhami siswa dengan hasratnya untuk mendapatkan pendidikan dan untuk materi pelajaran. Dia selalu memperbaharui diri sebagai seorang profesional dalam usahanya untuk memberikan siswa dengan kualitas pendidikan tertinggi. Guru ini tidak takut mempelajari strategi pengajaran baru atau menggabungkan teknologi baru ke dalam pelajaran, dan sepertinya selalu menjadi orang yang mau berbagi apa yang dia pelajari dengan rekan kerja.

6. Guru yang hebat adalah pemimpin yang terampil. Berbeda dengan pemimpin administrasi, guru yang efektif fokus pada pengambilan keputusan dan kerja sama bersama, serta membangun masyarakat. Guru agung ini menyampaikan rasa kepemimpinan ini pada siswa dengan memberi kesempatan kepada masing-masing untuk mengambil peran kepemimpinan

7. Guru yang hebat bisa “bergeser-gigi” dan fleksibel saat pelajaran tidak berjalan. Guru ini menilai pengajarannya sepanjang pelajaran dan menemukan cara baru untuk menyajikan materi untuk memastikan bahwa setiap siswa memahami konsep kunci tersebut.

8. Seorang guru besar berkolaborasi dengan rekan kerja secara berkelanjutan. Alih-alih menganggap dirinya lemah karena dia meminta saran atau bantuan, guru ini memandang kolaborasi sebagai cara untuk belajar dari sesama profesional. Seorang guru hebat menggunakan kritik dan saran yang membangun sebagai kesempatan untuk tumbuh sebagai pendidik.

9. Guru yang hebat memelihara profesionalisme di semua bidang – mulai dari penampilan pribadi sampai keterampilan dan kesiapan organisasi setiap hari. Keterampilan komunikasinya patut dicontoh, entah dia berbicara dengan administrator, salah satu muridnya atau koleganya. Rasa hormat yang diterima guru agung karena cara profesinya sangat jelas bagi orang di sekitarnya.

Sementara mengajar adalah pemberian yang tampaknya masuk secara alami bagi beberapa orang, orang lain harus bekerja lembur untuk mencapai status guru yang hebat. Namun hasilnya sangat besar – baik untuk Anda maupun siswa Anda. Bayangkan siswa memikirkan Anda saat mereka mengingat guru hebat yang mereka dapatkan di perguruan tinggi!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s